You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Bojongmalaka
Desa Bojongmalaka

Kec. Baleendah, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

DESA BOJONGMALAKA BERKEBUDAYAAN EDUKATIF RELIGIUS KEBERSAMAAN AMANAH HARMONIS

GERAKAN SEHARI CERMAT

Administrator 02 Juni 2022 Dibaca 46 Kali

Program Inovasi Puskesmas dalam Rangka peringatan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) Gebyar Pemeriksaan Kesehatan Lansia Sehat Sehari ini Ceria Masa Tua (GERAKAN SEHARI CERMAT).

Kegiatan yang dilaksanakan :

  1. Pemeriksaan Kesehatan Lansia (usia≥60 th)
  2. Skrining Penyakit Tidak Menular Oleh Dokter umum untuk pralansia (≥45 th)
  3. Penilaian status Gizi
  4. Pengukuran Tekanan Darah
  5. Pemeriksaan Ganguan Mental dan Kognitif
  6. Pemeriksaan Tingkat Kemandirian Usia Lanjut
  7. Pemeriksaan Prilaku Berisiko
  8. Pemberian Therapi

Telah terlaksananya kegiatan ini dengan banyaknya warga yang antusias dari berbagai RW telah terlaksana di Pendopo Desa Bojongmalaka dan di Posyandu Cempaka Rw 01 Desa Bojongmalaka. Alhamdulilah warga masyarakat menyambut baik program kegiatan ini dengan banyaknya lansia yang datang dengan berbagai keluhan dan penyakit serta diberikan arahan ataupun obat langsung dari tim Medis Puskesmas "Kata Ibu Eka Ratna Ningsih Ketua TP PKK Desa Bojongmalaka"

Saya berterimakasih sekali kepada tim tenaga kesehatan Puskesmas yang membuat Program Kegiatan Gebyar Pemeriksaan Kesehatan Lansia Sehat Sehari ini Ceria Masa Tua (GERAKAN SEHARI CERMAT) membuat semua warga masyarakat Desa Bojongmalaka yang tidak dapat memeriksakan kesehatannya ke Puskesmas maupun klinik dapat diperiksa dalam kegiatan ini sangat membantu "Kata Bapak Dedi Dermawan Kepala Desa Bojongmalaka"

 

 

red_rzb

Boma Berkah 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image