You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Bojongmalaka
Desa Bojongmalaka

Kec. Baleendah, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

DESA BOJONGMALAKA BERKEBUDAYAAN EDUKATIF RELIGIUS KEBERSAMAAN AMANAH HARMONIS

SOSIALISASI PROGRAM PRIORITAS PEMERINTAH KABUPATEN BANDUNG

Administrator 28 Juni 2022 Dibaca 78 Kali

Sosialisai Program Prioritas Pemerintah Kabupaten Bandung yang diantaranya Program KARTU TANI SIBEDAS, Program DANA BERGULIR, Program INSENTIF GURU NGAJI.

Program Kartu Tani Si Bedas ini merupakan salah satu solusi untuk bisa membangkitkan semangat para petani dalam rangka melaksanakan kegiatan pertanian Selain dapat digunakan sebagai alat transaksi, layaknya ATM, kartu tani Si Bedas ini pun memiliki beberapa kelebihan lainnya yang saling terintegrasi, di antaranya program-program yang tengah dilaksanakan oleh Dinas Pertanian Kabupaten Bandung, seperti bantuan permodalan, asuransi pertanian, dan asuransi ketenagakerjaan.

Program Dana Bergulir ini berjalan baik dan lancar, maka mampu mengurangi angka pengangguran sekitar 2 persen di Kabupaten Bandung "Saat ini, angka pengangguran di Kabupaten Bandung mencapai 8,2 persen atau sekitar 200 ribu jiwa akibat pandemi COVID-19. Kita melihat angka produktif di Kabupaten Bandung mencapai sekitar 2 juta jiwa dari jumlah penduduk 3,62 juta jiwa. Jika program ini berjalan baik, diharapkan bisa mengurangi angka pengangguran sampai 2 persen,"

Program Insentif Guru Ngaji di peruntukan ustaz atau ustazah, takmir, marbot masjid se-Kabupaten Bandung untuk meningkatkan peran para ustaz, ustazah, takmir, marbot dalam mewujudkan masyarakat Kabupaten Bandung yang agamis dan sejahtera penyerahan bantuan tersebut membuktikan pemerintah daerah tidak hanya berfokus pada pembangunan fisik semata, tapi juga membangun mental sumber daya manusia yang berperilaku mulia melalui kegiatan-kegiatan keagamaan Kata Dedi Dermawan Kepala Desa Bojongmalaka





red_rzb

Boma Berkah

 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image