You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Bojongmalaka
Desa Bojongmalaka

Kec. Baleendah, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

DESA BOJONGMALAKA BERKEBUDAYAAN EDUKATIF RELIGIUS KEBERSAMAAN AMANAH HARMONIS

PEMBUKAAN TURNAMEN BOLA VOLI KARANG TARUNA INTERSPORT CUP 2022

Administrator 26 Juni 2022 Dibaca 72 Kali

Turnamen ini sudah rutin dilaksanakan oleh Tim Bola Voli Mitra dan Karang Taruna unit 04 Desa Bojongmalaka yang menjadi tuan rumah untuk TURNAMEN VOLI KARANG TARUNA INTERSPORT CUP 2022 di Kp Bojongmalaka Rw 04 Desa Bojongmalaka Kec Baleendah, oleh karena itu saya selaku Kepala Desa sangat Mendukunng sekali Turnamen ini Kata Dedi Dermawan Kepala Desa Bojongmalaka 

Pencipta permainan bola voli ditemukan oleh William George Morgan, seorang instruktur pendidikan jasmani di organisasi Young Men’s Christian Association (YMCA) pada tahun 1985 di Holyoke, Massachusetts, Amerika Serikat.

Di Eropa sendiri, bola voli menjadi sangat populer hingga muncul federasi nasional di beberapa negara Eropa. Sampai akhirnya diputuskan untuk membuat induk organisasi bola voli untuk dunia yang disebut FIVB. Selain induk organisasi dunia ada pula induk organisasi bola voli di Indonesia yaitu PBVSI.

MENURUT penjelasan Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI), pengertian bola voli adalah olahraga yang dimainkan oleh dua tim yang dipisahkan oleh net. Permainan bola voli dimainkan oleh dua tim atau regu secara berlawanan. Jumlah pemain bola voli dalam satu regu adalah enam orang yang berada di lapangan. 

Kedua tim harus melewatkan bola di atas net agar jatuh ke area lawan, dan selama permainan berlangsung, kedua tim dapat memantulkan bola sebanyak tiga kali untuk mengembalikan bola. Tujuan permainan bola voli adalah memainkan bola dengan melewati net, agar jatuh di area lawan untuk menghasilkan poin.

 

red_rzb

Boma Berkah
Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image