You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Bojongmalaka
Desa Bojongmalaka

Kec. Baleendah, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

DESA BOJONGMALAKA BERKEBUDAYAAN EDUKATIF RELIGIUS KEBERSAMAAN AMANAH HARMONIS

SELAMAT KORMI KABUPATEN BANDUNG JUARA UMUM FORPROP IV JABAR 2022

Administrator 13 Juni 2022 Dibaca 60 Kali

Kontingen KORMI Kabupaten Bandung mengikuti sebanyak 41 Cabang Olahraga (Cabor) yang dipertandingkan mulai dari olahraha kesehatan, kebugaran, petualangan, tantangan, tradisional hingga kreasi budaya.

Kormi Kabupaten Bandung yang sebelumnya diprediksi jadi juara umum oleh Bapak H M Dadang Supriatna Sip, Msi (BUPATI BANDUNG), hingga akhir penyelenggaraan Forprov Jabar IV tetap menduduki posisi pertama dalam peraihan medali. Disusul kontingen Kormi Kota Bandung dan ketiga Kormi Kabupaten Bandung Barat. 

Tentunya Saya merasa bahagia, Kontingen Kormi Kabupaten Bandung berhasil menjadi juara umum dengan meraih total 35 medali. Antara lain 13 medali emas, 11 perak dan 11 medali perunggu dalam ajang FORPROV ke-IV Jabar 2022, kepada para atlet kontingen yang sudah berjuang mengharumkan nama Kabupaten Bandung di ajang Forprov Jabar ke IV ini, dan seluruh pengurus Kormi Kabupaten Bandung yang telah berkerja keras dan mengharumkan nama Kabupaten Bandung selamat dan sukses kata Bapak Dedi Dermawan Kepala Desa Bojongmalaka

 

red_rzb

Boma Berkah
Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image